DINAS KETENAGAKERJAAN PEMERINTAH KOTA MEDAN

Selamat Datang di Website Dinas Ketenagakerjaan Pemerintah Kota Medan


INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT



NAMA PERUSAHAAN/PRIBADI :

  1. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
    1. Tidak mudah
    2. Kurang mudah
    3. Mudah
    4. Sangat mudah
  2. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesamaan persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
    1. Tidak sesuai
    2. Kurang sesuai
    3. Sesuai
    4. Sangat sesuai
  3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kejelasan dan kepastian petugas yang melayani?
    1. Tidak jelas
    2. Kurang jelas
    3. Jelas
    4. Sangat jelas
  4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan?
    1. Tidak disiplin
    2. Kurang disiplin
    3. Disiplin
    4. Sangat disiplin
  5. Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggung jawab petugas dalam memberikan pelayanan?
    1. Tidak bertanggung jawab
    2. Kurang bertanggung jawab
    3. Bertanggung jawab
    4. Sangat bertanggung jawab
  6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
    1. Tidak mampu
    2. Kurang mampu
    3. Mampu
    4. Sangat mampu
  7. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan pelayanan di unit ini?
    1. Tidak cepat
    2. Kurang cepat
    3. Cepat
    4. Sangat cepat
  8. Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan disini?
    1. Tidak adil
    2. Kurang adil
    3. Adil
    4. Sangat adil
  9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan?
    1. Tidak sopan dan ramah
    2. Kurang sopan dan ramah
    3. Sopan dan ramah
    4. Sangat sopan dan ramah
  10. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan?
    1. Tidak wajar
    2. Kurang wajar
    3. Wajar
    4. Sangat wajar
  11. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara biaya yang dibayarkan dengan biaya yang telah diterapkan?
    1. Selalu tidak sesuai
    2. Kadang-kadang sesuai
    3. Banyak sesuainya
    4. Selalu sesuai
  12. Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan?
    1. Selalu tidak tepat
    2. kadang-kadang tepat
    3. Banyak tepatnya
    4. Selalu tepat
  13. Bagaimana pendapat Saudara tentang kenyamanan dilingkungan unit pelayanan?
    1. Tidak nyaman
    2. Kurang nyaman
    3. Nyaman
    4. Sangat nyaman
  14. Bagaimana pendapat Saudara tentang keamanan pelayanan diunit ini?
    1. Tidak aman
    2. Kurang aman
    3. Aman
    4. Sangat Aman





BUKU TAMU



PESAN DAN SARAN


Kegiatan Bulan Februari 2020
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Ming
12
3456789
10111213141516
17181920212223
242526272829



Maps
Vidio MP3EI
JAJAK PENDAPAT

BAGAIMANA MENURUT ANDA TAMPILAN DAN ISI DARI WEBSITE INI?


STATISTIK WEBSITE

  Jumlah pengunjung hari ini : 1
  Jumlah pengunjung bulan ini: 81
  Jumlah hits hari ini : 485
  Total hits : 203.797
  Total pengunjung : 5.319
  Jumlah pengunjung online: 1


Copyright © 2013 DINAS KETENAGAKERJAAN PEMERINTAH KOTA MEDAN V.03 hak cipta dilindungi undang-undang
Jl. KH. Wahid Hasyim No. 14 Medan 20154, Sumatera Utara, Indonesia.
Telp. +62 61 4514424, +62 61 4511428 e-mail:sekretariat@dinsosnaker-medan.info
Copyright © 2020 DINAS KETENAGAKERJAAN PEMERINTAH KOTA MEDAN V.01 Mobile hak cipta dilindungi undang-undang
Jl. KH. Wahid Hasyim No. 14 Medan 20154, Sumatera Utara, Indonesia.
Telp. +62 61 4514424, +62 61 4511428 e-mail:sekretariat@dinsosnaker-medan.info